Jumat, 06 Maret 2015

Mengencangkan payudara melalui Herbal atau Obat Tradisional Alami

Mengencangkan payudara melalui Herbal atau Obat Tradisional. Banyak upaya yang bisa dilakukan untuk dapat mengencangkan payudara. Salah satunya yaitu dengan menggunakan ramuan herbal atau dengan biasa yang di sebut resep tradisional.

Berikut ini adalah cara cara mengencangkan payudara menggunakan bahan tradisional:
Anda bisa menggunakan kacang panjang secukupnya, tumbuk sampai halus lalu oleskan pada payudara Anda selama lebih kurang 30 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat. Ingat, jangan sampai kena putingnya.
Ambil satu ruas jahe lalu panggang atau dibakar. Kemudian, Anda pukul2 tapi jangan sampai hancur, masukkan ke dalam segelas susu sapi murni. Kocok sampai encer dan saring, endapkan selama kurang lebih 5 jam. Lalu Anda bisa meminumnya 2x dalam sehari secara rutin.
Campurkan satu sendok teh minyak vitamin E (pecahkan kapsul vitamin E untuk mendapatkannya) dengan satu sendok makan yogurt dan sebutir telur. Gunakan ramuan ini untuk memijat payudara dengan gerakan memutar, lalu kenakan bra selama sekitar 20 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat.
Giling satu buah mentimun ukuran besar ke dalam food blender, krim cake berlemak tinggi, dan putih telur (1 butir). Oleskan adonan ini ke payudara, dan biarkan selama 15 menit. Penggunaan produk natural seharusnya tidak memberikan efek samping, namun sebaiknya tidak mengoleskannya jika kulit sedang terluka. Basuh dengan air hangat.
Dianjurkan memakai obat herbal Oris Breast up cream. ORIS (Breast Cream) produk herbal yang aman di pergunakan secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara seperti produk breast up ilegal yang marak dipasaran (ORIS bahkan bermanfaat untuk mencegah kanker payudara dengan kandungan kulit manggisnya) dan tidak menimbulkan alergi. Info lengkapnya klik di sini
Demikianlah empat resep tradisional untuk mengencangkan payudara. Selamat mencoba

untuk lebih lengkap ya kunjungi web di bawah ini

http://diva-kecantikan.com/
http://jualobatkuatalami.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.